Everything is here and only for you

Wednesday 9 December 2015

Sulit Dapat Pacar? Bisa Jadi Anda Memang Miliki Gen Jomblo





Menemukan pasangan tidak selalu mudah bagi semua orang. Ada yang bisa mendapatkan kekasih baru hanya dalam hitungan bulan, sementara yang lainnya menjomblo hingga bertahun-tahun bahkan ada pula yang selama hidupnya belum pernah berpacaran.
Seperti yang dikutip dariwolipop.com, Sulit atau mudahnya seseorang memiliki kekasih ternyata tidak hanya tergantung pada penampilan fisik atau kepribadian. Jika Anda bertanya-tanya mengapa selalu menjomblo, sedangkan teman-teman di sekitar sudah berpasangan bahkan menikah, mungkin masalahnya ada pada DNA Anda.
Sejumlah ilmuwan baru-baru ini mengidentifikasi adanya gen jomblo pada DNA manusia. Seperti dikutip dari Daily Mail, mereka yang memiliki gen ini 20 persen lebih besar kemungkinannya untuk menjadi lajang ketimbang orang lain.
Orang dengan gen jomblo ini kadar serotoninnya hormon yang memunculkan rasa bahagia lebih sedikit, sehingga ia merasa kurang nyaman saat berhubungan asmara dengan orang lain. Akibatnya ia cenderung sulit menemukan pasangan atau tidak bisa mempertahankan hubungannya dalam waktu lama.

Penemuan gen jomblo ini didapat setelah para ilmuwan dari Peking University, Beijing memeriksa sample rambut dari hampir 600 responden di China. Sample digunakan untuk menganalisa gen yang disebut 5-HTA1, dan terbagi menjadi dua versi; G dan C. Versi G diidentifikasi sebagai gen 5-HTA1 yang membuat orang cenderung menjadi single ketimbang versi C.

No comments:

About Us

Recent

Random