Everything is here and only for you

Wednesday, 23 December 2015

8 Keuntungan yang Bisa Didapetin Kalau Kamu Jadi Seorang WOTA



Sebelum kita mulai coba kita lurusin terlebih dahulu. MBDC tau kok bahwa Wota itu merupakan sebutan buat para Idol Otaku. Tapi untuk artikel ini marilah kita bersama-sama mendefinisikan Wota sebagai fansnya JKT48, biar gak kepanjangan juga nulisnya. Andaikan kamu kurang sreg dengan kata Wota, ya silahkan nanti pas baca ganti dengan 'fansnya JKT48'. OK, deal ya. Btw keberadaan Wota tuh sering banget dipandang rada negatif, mulai orang kurang kerjaan lah, anti sosial, jones dan lain-lain. Masalahnya orang yang ngatain tadi emang gak ngerti aja sih bahwa dengan menjadi Wota itu banyak banget keuntungan yang bisa diperoleh, di antaranya adalah 8 hal yang akan MBDC bahas berikut ini.


Sabar

{source name="Jabba" url="http://es.dominios-encantados.wikia.com"} elus dada, ketok meja
Sabar viamerdeka.com
belajar sabar gak nyelak antrian
Ketika kamu belajar menjadi seorang Wota, maka di situ kamu juga akan belajar tentang kesabaran. Sabar antrihandshakeyang panjangnya bisa ngalahin rekor Snake di hp monochrome kamu, sabar harus berbagi oshimen dengan Wota lainnya, dan sabar mentaati semua peraturan yang ada dalam theater. Di tengah kebiasaan masyarakat Indonesia yang suka nyelonong sana-sini, sepertinya kesabaran dan kedisiplinan para Wota tuh patut dicontoh banget. Kayaknya perlu banget nih Wota itu dimasukin ke kurikulum sejak pendidikan dini.

No comments:

About Us

Recent

Random