Everything is here and only for you

Wednesday, 23 December 2015

7 Cara Cepat Move On dari Mantan

Berbicara soal MANTAN apa yang ada di pikiran anda? Masa lalu pahit? Sedih? Ingin menangis? Atau gagal Move On? Mungkin 7 cara ini bisa menjawab rasa ingin tahu anda untuk segera MOVE ON dari Mantan. Cekidot!
1. Siapkan Mental
Mental sangat penting untuk menuju ke Move On-an seseorang. Jika mental kita tipis, sulit rasanya untuk bisa melupakan masa lalu yang kelam. Cara yang tepat untuk mengetahui mental kita tebal atau tipis adalah dengan terus memandang foto mantan dengan pacar barunya. Latihan rutin 3-5 jam sehari akan membuat mental kita terlatih, iya terlatih untuk menangis. Setelah tahap ini sukses, tahap selanjutnya adalah mencoba untuk menyapa mantan anda saat dia sedang asyik bercumbu mesra dengan pacar barunya dan katakan, hai mantanku, ini pacar baru kamu? ... ya Alloh ciuciyok....!
Cara ini tidak menjamin akan membuat mantan anda bertekuk lutut pada anda.

2. Mulailah Melihat Dunia
Mulailah melihat dunia di sekeliling anda, ingat Dunia ini Luas, Dunia ini enggak Selebar Celana Kolor, artinya anda masih bisa memilih orang yang benar-benar sayang dengan anda.
Mulailah terbuka pada lawan jenis anda, mulailah menyapa atau sekedar berkata, hai Ladies, i am guy you like me, you pasti like me!. Usahkan ketika anda mengatakan kalimat ini kancing baju anda sedikit terbuka dan tubuh anda condong ke depan.

3. Berjalanlah Walau Habis Terang
Berjalanlah Walau Habis Terang, lagu ini diciptakan oleh Nazriel Irham atau lebih dikenal dengan nama Ariel Peterpan atau Ariel Noah.


No comments:

About Us

Recent

Random