Everything is here and only for you

Tuesday, 22 December 2015

5 INDUSTRI YANG AKAN TERSINGKIR DAN PUNAH DI TAHUN 2020





Tahun semakin bertambah, tekhnologi pun semakin berkembang. Tahun 80an orang-orang menggunakan layanan pos yang bernama telegram untuk pesan-pesan singkat agar cepat sampai, namun di akhir 90an dan awal 2000an orang-orang mulai menggunakan sms. Tahun 2000 orang-orang bangga menenteng HP Nokia monophonic dimana bisa main game Snake. Sekarang ini, tak ada yang ingin menukar Samsung Galaxy S6 nya dengan Nokia:)
Dari dekade ke dekade, industri hilang dan muncul. Kini, mesin tik dan kepingan vinyl hanya tersedia di kolektor. Pesatnya perkembangan tekhnologi bisa dibilang ada di titik dimana hal ini jadi menyeramkan. Butuh puluhan tahun untuk membangun kamera pertama, tapi tiba-tiba sekarang sudah bisa print bentuk 3D?
Berikut ini adalah beberapa industri yang disinyalir akan hilang pada tahun 2020. Seperti yang dikutipliputan6.comdari talkmarkets.com.
1. Layanan pos
Coba saja tanya pada orang terdekat Anda sekarang, masihkah mereka berkirim surat? Adanya layanan E-mail, social media, dan aplikasi komunikasi seperti LINE dan WhatsApp, membuat kantor pos sekarang ini sebagian besarnya dipenuhi surat tagihan. Ditambah lagi, surat menyurat sungguh tidak efektif untuk komunikasi yang membutuhkan respon cepat.

No comments:

About Us

Recent

Random