Everything is here and only for you

Tuesday, 22 December 2015

4 Persiapan Untuk Merencanakan Perjalanan Wisata.

Pertanyaan yang sering mampir di benak seseorang yang hendak melakukan petualang wisata adalah, apa saja yang harus disiapkan? Bagi kebanyakan orang, untuk melakukan petualang wisata memerlukan banyak persiapan, namun tidak sedikit yang hanya mengandalkan informasi sederhana yang pernah didengar.
SONY DSC

Nah, perjalanan akan menarik apabila seseorang sudah mempersiapkan dengan cermat dan matang sehingga segala kendala yang akan dihadapi ketika berada di tempat wisata menjadi ringan. Ada beberapa persiapan yang perlu dilakukan untuk melakukan petualang yang menarik, simak ya..
1. Informasi Tempat Wisata
Informasi tempat wisata merupakan hal paling penting untuk ditelursi lebih dalam apabila seseorang akan melakukan perjalanan wisata. Informasi ini terkait dengan apa yang hendak dilihat disana? Apakah pemandangan alam, atau tempat bersejarah dan wisata budaya. Cari tau bagaimana cara untuk menuju ke tempat tersebut. Untuk wisata budaya bisa mengakses web dinas pariwisata pemerintah atau informasi web dari koran lokal tentang kapan diadakan event tersebut. Kalau perlu mencari tau berapa tiket masuk saat ini, minimal sudah paham berapa yang nanti dikeluarkan.
Apabila ingin perjalanan beberapa hari, lakukan dengan deskripsi mana tempat yang akan dikunjungi pertama kali dan tempat-tempat selanjutnya. Jangan sampai, tempat yang hendak dikunjungi jaraknya terlalu jauh sehingga waktu hanya habis di perjalanan saja. Tempat terdekat lebih menarik dari pada tempat yang jauh tapi habis di waktu.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1345065

No comments:

About Us

Recent

Random