Everything is here and only for you

Thursday 19 November 2015

Misteri Monster-Monster Penghuni Danau Surga

Danau Surga atau Chŏnji atau Cheonji dalam bahasa Korea; Tianchi dalam bahasa Cina; Tamun omo atau Tamun juce dalam bahasa Manchu adalah sebuah danau kawah di perbatasan antara China dan Korea Utara. Danau ini terletak dalam kaldera di puncak vulkanik Gunung Baekdu, bagian dari pegunungan Baekdudaegan dan pegunungan Changbai. Sebagian danau ini terletak di Provinsi Ryanggang, Korea Utara, dan sebagian lainnya di Provinsi Jilin, timur laut China.
Kaldera dimana Danau Surga ada di dalamnya, diciptakan oleh letusan besar di 969 AD. Danau ini memiliki ketinggian permukaan 2,189.1 m. Danau yang adalah sumber dari sungai-sungai Songhua, Tumen dan Yalu ini, meliputi wilayah 9,82 km dan kedalaman rata-rata danau adalah 213 m serta kedalaman maksimum 384 m. Dari pertengahan Oktober sampai pertengahan Juni, itu biasanya tertutup es.
Danau Surga adalah seperti giok di langit. Pengunjung dapat menemukan fenomena yang sangat menarik sambil berjalan di sepanjang Danau Surga. Dalam berbagai kesempatan adalah umum untuk sinar matahari dan hujan terjadi pada waktu yang sama. Mungkin hujan sangat lebat selama satu menit, tetapi segera setelah itu matahari bersinar hangat di menit berikutnya. Kadang-kadang, bahkan pengunjung dapat menonton hujan di barat dan matahari bersinar di timur.
Di sebelah utara Danau Surga terdapat hulu Sungai Chengcha. Mengalir lembut hingga sejauh sekitar 1.200 meter, sungai tiba-tiba mengalir deras dan kemudian jatuh dari tebing setinggi 68 meter. Ini adalah Changbai Waterfall yang terkenal, air terjun vulkanik tertinggi di dunia.

No comments:

About Us

Recent

Random