Everything is here and only for you

Thursday 19 November 2015

Cara Menghilangkan Kantung Mata Hitam dengan Cepat



Kesehatan mata merupakan salah satu hal penting yang biasanya kurang dijaga oleh sebagian orang. Padahal mata adalah pusat dari wajah seseorang karena pada umumnya bagian utama yang dilihat dari seseorang adalah matanya. Memiliki mata yang sehat tentunya ditandai dengan mata bersih dan cerah serta warna kulit yang segar dan putih disekitar mata.

Akan tetapi karena kurangnya kesadaran, banyak orang yang tidak menjaga kesehatan matanya (termasuk saya, hehe). Sehingga timbul beberapa masalah pada mata dan kulit disekitar mata, salah satunya yaitu timbul kantung mata dan lingkaran hitam disekitar mata atau yang lebih sering disebut mata panda.

Kantung mata biasanya disebabkan oleh komposisi tidur yang tidak baik. Bisa diakibatkan karena kekurangan tidur maupun kelebihan tidur. Selain dari kebiasaan tidur, kantung mata juga dapat disebabkan oleh kelelahan yang dialami oleh mata karena sering berhadapan dengan layar monitor. Kantung mata biasanya memiliki ciri seperti berwarna hitam dengan pembengkakan ringan dan kendornya kulit disekitar mata tersebut. Tentunya hal tersebut akan sangat merusak penampilan dan mengurangi percaya diri anda.

Cara menghilangkan kantung mata

No comments:

About Us

Recent

Random