Everything is here and only for you

Tuesday 24 November 2015

5 Pulau Paling Misterius Di Dunia





Tahukah Anda mengapa kelima pulau ini disebut sebagai>pulau paling misterius di dunia? Karena mereka menyimpan berbagai cerita dan legenda yang layak untuk disimak lebih dalam. Penasaran? Kira-kira, apa sih hal menarik yang perlu disimak dari kelima pulau ini?

Nah, berikut adalah>5 Pulau Paling Misterius Di Dunia, yang penuh dengan kisah misteri. Mari kita simak bersama!


1. Pulau San Servolo

Pulau Paling Misterius


Pulau San Servolo terletak di lepas pantai Italia. Kini, fungsi utamanya adalah sebagai museum. Didirikan pada abad ke-18, tempat ini dulunya digunakan sebagai rumah sakit untuk pasukan militer yang terluka. Namun pada abad ke-19, pulau ini dialihfungsikan sebagai tempat penampungan orang-orang gila.

Menariknya, rumah sakit jiwa itu rupanya juga difungsikan sebagai fasilitas keagamaan, di bawah manajemen sebuah ordo religius kuno yang dikenal sebagai San Giovanni di Dio, ordo lama yang dikenal karena keahlian medis mereka. Salah satu metode utama dalam pengobatan pasien gila adalah isolasi dan represi.

Praktik itu disebut perawatan moral, yang lebih pas jika disebut brutal. Museum yang kini didirikan di Pulau San Servolo memajang perangkat seperti rantai, jaket lurus, dan borgol, yang semuanya digunakan untuk pasien. Terapi kejut listrik juga dipraktikkan di sini.


No comments:

About Us

Recent

Random