Everything is here and only for you

Tuesday 24 November 2015

5 Orang Ini Mengaku Dirinya Monster





Banyak sekali film yang menceritakan manusia setengah vampire atau manusia serigala. Namun bagaimana jika ada orang yang mengaku bahwa dia adalah monster atau alien? Anehnya, orang-orang ini memiliki fisik seperti manusia umumnya, tetapi mereka justru mengungkapkan jati dirinya pada khalayak umum adalah vampire, manusia serigala atau alien. Pun begitu mereka mereka tetap menjalani hidupnya seperti biasa, namun ada juga yang menarik diri. Percaya atau tidak, berikut penuturan mereka.

1. Pria Mengaku Vampire Berusia 500 Tahun

Seorang pria berusia 19 tahun di tahan setelah mendobrak masuk ke rumah seorang wanita dan menggigitnya. Pria bernama Lyle Monroe Bensley ini ditangkap dengan hanya memakai boxer. Menurut penuturan korban dia memasuki kamar sambil menggeram dan mengeluarkan suara desisan seperti hewan. Saat petugas datang setelah menerima laporan dari korban tersebut menemukan pria ini yang berteriak dan menggeram di parkiran. Dia berteriak dan mengatakan jika dia adalah vampire yang berusia lebih dari 500 tahun. Dia juga mengatakan bahwa tidak ingin membunuhnya dan hanya butuh makanan.

2. Artis Yang Mengaku Alien
http://img.thesun.co.uk/aidemitlum/archive/01262/SNF02SPD8-CYNTHIA_1262331a.jpg

Cynthia Crawford, artis yang berasal dari Arizona ini mengaku jika dia adalah alien. Dia menyadari itu saat dirinya terjun ke dunia dan dia mengungkapkan jika 34 persen adalah manusia. Cynthia mengatakan jika dirinya adalah bagian dari operasi pemerintah. Dia mengaku bahwa saat kecil diculik oleh alien untuk dipelajari. Kemudian dia dikirim kembali bumi untuk menjalankan sebuah misi untuk mendidik orang-orang. Kabarnya dia merilis buku berjudul Lesson From The Galactic Family and The Masters.


No comments:

About Us

Recent

Random