Everything is here and only for you

Monday 9 November 2015

5 Mitos Angker Pantai Papuma Yang Penuh Misteri

Pantai merupakan salah satu tempat wisata yang sangat banyak dikunjungi oleh orang-orang. Hal ini dikarenakan hampir semua pantai menyajikan pemandangan yang sangat indah dan menyegarkan. Salah satunya seperti pantai yang ada di Papuma,Kota Jember,Jawa Timurini.

Di kutip dariPalingseru.com, Pantai yang diberi nama Pantai Pasir Putih Malikan atau pantai Papuma ini merupakan pantai yang menjadi objek wisata andalan di Jember. Hal ini dikarenakan Pantai Papuma ini memiliki pemandangan yang sangat luar biasa. Bahkan bisa dibilang pantai yang sangat diburu oleh para wisatawan baik dalam negeri maupun luar negeri.

Namun, sayangnya, Pantai Papuma ini memiliki banyak mitos yang dipercaya oleh masyarakat setempat. Nah, mau tau seperti apa Keangkerannya mitos di pantai Papuma ini? Yuk, langsung saja kita simak5 Mitos Angker Pantai Papuma Yang Penuh Misteri.


1. Ombak pantai yang sering memakan korban

Ombak pantai papuma yang sering memakan korban

Ombak pantai Papuma yang sangat besar tersebut sering memakan korban. Sudah banyak korban yang mati terseret ombak pantai Papuma. Sehingga ada peraturan untuk pengunjung tidak boleh berenang di pantai ini. Katanya, hal ini dikarenakan di Pantai tersebut ada Nyi Roro Kidul penguasa Pantai Laut Selatan ini.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1295947

No comments:

About Us

Recent

Random