Everything is here and only for you

Monday 9 November 2015

10 Jembatan Tertinggi di Dunia





Banyak sekali prestasi besar yang telah di buat oleh manusia,yang memukau mata siapapun yang memandangnya hingga decak kagum tiada henti,salah satunya adalah pembangunan jembatan,
sengaja di buat manusia untuk menunjang aspek ekonomi dan yang lainya.tetapi tak bisa di pungkiri,sebuah karya selalu membawa nama baik bangsadi mana karya itu berada.
maka lahirlah jembatan-jembatan hebat hingga bisa di sebut fenomenal.Hal ini menunjukkan karya rekayasa terbesar dari ahli yang sangat kompeten di dunia dan juga menyampaikan pesan bahwa apapun tak ada yang mustahil.

Suramadu
Indonesia

Jembatan Suramadu ini sebenarnya tidak masuk pada jajaran 10 jembatan tertinggi maupun terpanjang,namun karna jembatan ini kebanggaan Indonesia,biarlah khabuka masukan ke daftartop ten.
Jembatan Suramadu pada dasarnya merupakan gabungan dari tiga jenis jembatan dengan tinggi 146,panjang keseluruhan sepanjang 5.438 meter dengan lebar kurang lebih 30 meter. Jembatan ini menyediakan empat lajur dua arah selebar 3,5 meter dengan dua lajur darurat selebar 2,75 meter. Jembatan ini juga menyediakan lajur khusus bagi pengendara sepeda motor disetiap sisi luar jembatan.Perkiraan biaya pembangunan jembatan ini adalah 4,5triliunrupiah.

Dan Berikut ini adalah 10 jembatan tertinggi di Dunia:


No comments:

About Us

Recent

Random