Everything is here and only for you

Thursday 26 November 2015

10 Foto Hot Artis Bollywood





Di samping industri film Hong Kong, India adalah pusat film terbesar di Asia. Industri film India yang lazim disebut Bollywood telah melahirkan ratusan film berkualitas yang laris di pasaran internasional. Tentu saja, dunia perfilman tak pernah lepas dari sosok artis-artis cantik dan seksi yang berakting di dalamnya sebagai pemeran utama ataupun peran pembantu.
Dalam artikel kali ini, kami akan menyajikan foto-foto hot artis Bollywood paling cantik. Tentu saja foto ini diambil oleh fotografer papan atas dengan artis-artis jelita tersebut sebagai modelnya. Penasaran, simak saja foto-foto berikut.

10. Katrina Kaif

Berbicara soal popularitas, Katrina Kaif tampaknya adalah salah satu artis wanita India terpopuler. Sejak kemunculannya di pertengahan tahun 2000-an, wanita berkewarganegaraan Inggris ini terus menerus mendapatkan peran yang bergengsi di berbagai film Bollywood. Saat ini, Katrina Kaif dikabarkan menyandang status sebagaiMost Wanted Woman in Bollywood.

Foto di atas diambil dengan sangat bagus dan anggun. Tampak Katrina Kaif berpose dalam gaun putih semi transparan. Ekspresi wajahnya yang teduh menampakkan kecantikan khas India; bibir penuh, alis mata yang indah, serta kulit sawo matang yang eksotis.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nadia/post/1372560

No comments:

About Us

Recent

Random