Everything is here and only for you

Tuesday 27 October 2015

5 Penemuan Arkeologi Paling Mengerikan Sejagat





Penemuan-penemuan dari para arkeolog berikut ini memang tidak biasa. Beberapa di antaranya bahkan mungkin menjadi penemuan pertama.
Hasil penggalian para arkeolog ini juga menemukan beberapa lokasi dan benda yang terbilang mengerikan, seperti lokasi perang kimia kuno, selokan tempat pembuangan bayi, mayat Viking tanpa kepala, dan mumi menjerit.
Teori terkait penemuan ini juga beberapa kali berubah lantaran misteri yang terkandung di dalamnya. Penemuan arkeologi ini juga dilatarbelakangi oleh sejarah yang menyeramkan.
Berikut ulasan penemuan arkeologi paling mengerikan sejagat :

1. Makam tengkorak di Swedia
Makam tengkorak di Swedia
Pada 2009, sejumlah arkeolog menggali dasar sebuah danau telah kering yang sudah ada sejak zaman prasejarah di Wilayah Motala, Swedia. Ketika itu, mereka tersandung oleh bebatuan misterius di dasar danau kuno itu.
Mereka kemudian mulai menggali dan menemukan benda-benda yang memiliki struktur dari zaman primitif, seperti tulang hewan, alat-alat dari batu, dan sepuluh tengkorak berusia delapan ribu tahun, mulai dari anak-anak hingga dewasa.
Mereka juga menemukan tengkorak kesebelas yang terpendam jauh di dalam lumpur di dasar danau itu. Mereka kemudian menemukan fragmen dari salah satu tengkorak yang sengaja dimasukkan ke dalam tempurung kepala tengkorak kesebelas tadi.
Namun, kengerian belum berakhir. Ini lantaran para arkeolog mengemukakan bahwa beberapa tubuh yang berada di dasar danau itu kemungkinan juga bekas dibakar.


No comments:

About Us

Recent

Random