Everything is here and only for you

Sunday 9 October 2016

10 Artis India Tercantik di Dunia





India memang dikenal dengan negeri yang penuh dengan wanita cantik. Tak heran jika artis-artis di negeri ini sangat jelita bagaikan bidadari. Beberapa dari artis India ini bahkan pernah dinobatkan sebagai Miss World dan Miss Universe. Sebagai artis, para wanita ini juga dituntut tidak hanya bisa berakting, namun juga harus piawai dalam menari dan menyanyi, seperti tuntutan kebanyakan film Bollywood. Nah, berikut ini adalah daftar 10 artis India tercantik :
Image Credit : DeviantArt.com by axxoindia, Creative Commons
1. Katrina Kaif


Aktris cantik ini belakangan melejit namanya di dunia perfilman India. Lahir di Hong Kong dari ibu berkewarganegaraan Inggris, Katrina mulai dikenal oleh publik sejak membintangi beberapa film yang meledak di pasaran. Salah satu film terbaik Katrina Kaif berjudul Zindagi Na Milegi Dobara. Selain berparas cantik, Katrina Kaif juga memiliki bentuk tubuh yang sangatseksi. Ia digambarkan sebagai sosok wanita sempurna oleh banyak pria India.

Wajar jika kecantikan Katrina Kaif membuat artis India lainnya merasa iri. Parasnya yang rupawan dan ditunjang dengan kecerdasan yang tinggi membuat Kaif tidak hanya pantas disebut sebagai yang tercantik di India, melainkan juga di dunia.


BACA SELENGKAPNYA DI: http://www.kwikku.com/citra/post/1404547

No comments:

About Us

Recent

Random