Everything is here and only for you

Sunday 7 August 2016

10 Fakta Menghilangkan Rambut Kemaluan



Rambut kemaluan merupakan bagian tubuh yang tidak bisa kita hindari. Rambut di area pribadi tersebut akan tumbuh dengan sendirinya akibat pengaruh hormon. Rambut kemaluan berfungsi sebagai pelindung vagina dari serangan kuman dan bakteri. Meski memiliki manfaat, banyak wanita yang merasa risih dengan kehadiran rambut kemaluan hingga kemudian memutuskan untuk menghilangkannya.
Sebelum Anda menghilangkan rambut kemaluan, ada beberapa fakta soal rambut kemaluan yang harus Anda ketahui.
Bisa sebabkan iritasi
Menghilangkan rambut kemaluan sampai habis dengan cara apapun dapat menyebabkan terjadinya iritasi pada vagina. Meski dapat dihilangkan dengan krim antibiotik, iritasi yang sering terjadi dapat menyebabkan infeksi pada kulit vagina.
Pelindung vagina

Rambut kemaluan diciptakan bukan tanpa alasan. Ia berfungsi sebagai pelindung vagina dari serangan kuman dan bakteri. Bila Anda menghilangkan rambut kemaluan sampai habis maka bukan hal yang mustahil bila kuman dan bakteri masuk ke dalam vagina dan menyebabkan berbagai gangguan kesehatan kelamin. Namun membiarkannya tumbuh lebat juga dapat menyebabkan terjadinya tumpukan kuman dan bakteri. Sebaiknya Anda menghilangkan ujung rambut kemaluan Anda saja untuk menghilangkan bakteri yang biasanya bersarang di sana.

No comments:

About Us

Recent

Random