Everything is here and only for you

Friday 10 June 2016

7 Manfaat Teh Celup Bekas





Sejak dulu teh memang terkenal memiliki banyak khasiat untuk kesehatan. Dengan meminum teh secara rutin dapat membuat tubuh lebih rilek dalam menjalankan aktivitas serta menghilangkan racun dalam tubuh. Saat ini banyak jenis teh yang bisa di konsumsi oleh banyak orang, mulai dari teh biasa hingga teh hijau yang memiliki manfaat berbeda dengan teh lainnya.
Dalam penyeduhannya pun teh dapat dikonsumsi dengan berbagai cara, mulai diseduh dengan air panas atau ditambah dengan es agar teh terasa dingin dan segar. Bila dibandingkan dengan jenis minuman lainnya, teh ternyata lebih banyak manfaatnya. Salah satu manfaat dari minum teh adalah mencegah kanker dan menstabilkan tekanan darah.
Saat ini sudah banyak jenis teh yang dijual di pasaran, salah satu jenis teh yang sering dikonsumsi adalah teh celup dalam kantong. Dengan bentuk yang kecil dan praktis, teh ini bisa dibawa kemana saja dan dicelupkan kapan saja. Tak hanya itu saja, ternyata bekas teh nya pun bisa dimanfaatkan untuk hal yang lain, seperti membersihkan noda pada kaca dan mengobati bisul.
Berikut adalah manfaat hebat dari teh celup kantong bekas bagi kesehatan dan keperluan lainnya, seperti yang dikutip darianakregular.blogspot.com, so jangan langsung dibuang teh celup yang sudah Anda konsumsi :
1. Meredakan Kulit yang Terbakar Matahari (sun burn)
Apabila kita mengalami kulit yang terbakar akibat sinar matahari yang berlebihan tentunya kulit jadi terasa perih dan sangat sensitif jika disentuh. Ternyata teh celup bekas bisa membantu meredakan nya perih tersebut loh, gunakan kantung teh celup dingin lalu kompreskan di area kulit yang terbakar tadi agar rasa perih segera berkurang. Kita juga bisa mencelupkan kantung teh ke dalam air mandi lalu membilas area terbakar dengan air tersebut.

No comments:

About Us

Recent

Random