Everything is here and only for you

Friday 3 June 2016

5 Tradisi Paling Aneh Di Indonesia



Tradisi merupakan kebiasaan yang dilakukan sejak lama dan menjadi satu bagian dari kehidupan suatu kelompok. Umumnya, hal ini terjadi di suatu negara, kebudayaan, atau agama yang sama. Tradisi ini pun diturunkan dari generasi lama ke generasi baru.Keanekaragaman tradisi di Indonesia membuahkan hasil yang mengejutkan, salah satunya dengan melahirkan tradisi yang terbilang cukup tidak biasa.Dari upacara kematian hingga tradisi panen dimiliki oleh Indonesia.

Berikut adalah>5 Tradisi Paling Aneh Di Indonesiaseperti yang dilansir dari laman WowShack, Senin (12/1/2015) :


1. Goyang Madura dan Tongkat Madura - Madura

Tradisi Paling Aneh Di Indonesia


Pulau kecil yang terletak di Timur Laut Jawa ini menyimpan salah satu>tradisi paling aneh di indonesiayaitu Goyang Madura dan Tongkat Madura. Tradisi ini merupakan semacam cara untuk mengentalkan kehebatan seksual para wanita Madura. Mengepalkan vagina yang telah kundur dan kembali membuatnya harum


2. Ma'Nene - Sulawesi

Tradisi Paling Aneh Di Indonesia


Tana Toraja memang cukup terkenal dengan berbagai ritual aneh untuk menghormati orang terkasih. Ma'Nene merupakan salah satu tradisi>paling aneh di indonesiayang berlangsung pada bulan Agustus di tiap tahunnya. Tradisi ini melibatkan jasad mereka yang telah meninggal dengan menggali kembali kuburan, memandikan, dan memakaikan baju untuk diajak berjalan di sekitar desa.


No comments:

About Us

Recent

Random