Everything is here and only for you

Friday 3 June 2016

5 Penampakan Misterius Yang Ditangkap Google Street View





Perkembangan dunia yang makin modern memang membuat banyak sekali teknologi muncul di kalangan masyarakat. Salah satu yang sangat membantu adalah teknologi>Google Street View. Diperkenalkan pada tahun 2007, fitus yang ada di Google Maps ini bisa membantu kamu melihat pencitraan sebuah wilayah secara penampilan 360 derajat.

Foto-foto yang ditampilkan ini sudah diambil oleh pihak Google dengan kamera khusus yang dipasang di mobil atau tas para tim penjelajah. Hampir seluruh bagian dunia sudah dipetakan oleh>Google Street View. Hanya saja tahukah kamu kalau kamera Google pernah menangkap penampakan misterius?Ya, ada banyak sekali foto-foto aneh nan unik yang direkam oleh kamera Street View. Disebut aneh, karena seperti sesuatu yang begitu tak masuk akal.

Berikut adalah>5 Penampakan Misterius Yang Ditangkap Google Street View:


1. Bocah Alien

Penampakan Misterius Yang Ditangkap Google Street View


Membicarakan soal alien memang tak pernah ada habisnya. Ada beberapa di antara kamu yang percaya bahwa sosok tersebut ada, tetapi ada pula yang menolak mentah-mentah. Namun bagaimana kalau sosok miirip alien sukses ditangkap oleh kamera>Google Street View? Inilah buktinya.


Dua orang remaja tidak sengaja ditangkap kamera Google. Dan coba perhatikan sosok yang remaja yang ada di belakang. Bagian mata dan perutnya keluar sinar berwarna hijau sehingga tak sedikit yang menilai kalau remaja itu adalah bocah alien. Penampakan alien juga pernah ditangkap pada Maret 2009. Kalau itu kamera>Google Street Viewmenangkap sosok menyerupai ET di semak-semak Berkeley Height di New Jersey.


No comments:

About Us

Recent

Random