Everything is here and only for you

Sunday 19 June 2016

5 Jenis Cinta Terlarang



Cinta datang tak pernah diduga, kapan, dengan siapa dan di mana. Dan kalau bicara soal cinta, rasanya akan menjadi bahasan yang tiada akhir, karena selalu ada pahit manisnya di sana. Setiap hubungan cinta, punya masalah yang berbeda beda. Ada yang tak direstui oleh keluarganya, ada hubungan yang berbeda agama, ada yang perbedaan usianya jauh lebih tua atau muda, dan ada pula cinta dengan kisah unik dan sebenarnya tak sewajarnya.lalu apasih cinta terlarang itu? Cinta terlarang adalah cinta yang tidak seharusnya dirasakan atau dilakukan.

Berikut adalah>5 Jenis Cinta Terlarang:


1. Cinta Tak Direstui Orang Tua

Jenis Cinta Terlarang


Cinta tak direstui orang tua memang sangat menyakitkan. Cinta ini tergolong>cinta terlarangkarena sejatinya hubungan cinta harus mendapat restu dari orang tua untuk memberi ketenangan hidup. Solusi nyata jika memang sungguh pikiran orang tua tak dapat diubah adalah berpisah meski berat, karena ridho Tuhan berawal dari ridho orang tua.


Hubungan yang dipaksakan tanpa restu orang tua akan menjadi hubungan yang suram dan sering berakhir buruk. Orangtua punya alasan bila mereka memiliki kesan negatif terhadap seseorang. Tanyakan dengan sopan pada orangtua, mengapa mereka tidak menyukai pasanganmu. Pemikiran orang tua masih bisa diubah, tetap berusaha untuk menjadi lebih baik, sehingga orang tua pasangan mau menerima.


No comments:

About Us

Recent

Random