Everything is here and only for you

Sunday 8 May 2016

6 Fakta Menarik Daging Babi Sehingga Tidak Layak Dikonsumsi





Babi merupakan salah satu hewan yang diharamkan untuk dimakan oleh orang beragama islam. Binatang ini juga tidak dikonsumsi oleh para kaum yahudi. Babi sering dikonsumsi oleh orang-orang yang berada dinegara eropa dan amerika serikat. Dilarangnya babi untuk dikonsumsi oleh sebagian orang mempunyai beberapa sebab.


Berikut ini adalah 6 fakta menarik daging babi sehingga tidak layak untuk dikonsumsi.

1. Babi merupakan salah satu hewan yang tidak mempunyai leher. Hal tersebutlah yang mengakibatkan mengapa babi tidak dapat disembelih dileher. Sebagian orang beranggapan apabila babi memang diciptakan untuk disembelih dan dimakan, tentunya sang pencipta akan memberi hewan tersebut leher.

2. Penyakit yang dapat membunuh manusia adalah terdapatnya cacing pita didalam tubuh manusia. Babi mempunyai kandungan cacing pita yang sangat banyak. Manusia yang mengkonsumsi daging babi akan membuat cacing pita berkembangbiak pada usu 12 jari manusia dan sebagian lainnya akan menjadi dewasa. Jumlah cacing pita ini dapat mencapai 100 ekor dengan panjang 4-10 meter. Cacing-cacing tersebut akan selalu hidup ditubuh manusia dan mengeluarkan telurnya melalui bab.


No comments:

About Us

Recent

Random