Everything is here and only for you

Tuesday 31 May 2016

25 Ide Kreatif Untuk Gantungan Dinding





Fungsi utama dari gantungan di dinding adalah untuk menggantungkan jaket atau kemeja agar tetap rapi dan bersih bila sedang tidak dipakai. Selain untuk menggantung pakaian masih banyak lagi fungsi gantungan di dinding. Di bawah ini ada 25desain unik gantunganyang mungkin bisa menginspirasimu untuk memilih gantungan yang sesuai dengan kepribadianmu.
  1. Jika kamu ingin sesuatu yang berbeda untuk menggantung barang barangmu, mungkin kamu bisa memiliki gantungan baju ini. Bentuknya yang cukup unik dan retro dengan sebuah kait kecil yang lucu berbentuk jari. Karena didesain satuan, kamu bisa menata dan memasang gantungan ini di dinding manapun di rumahmu. Untuk mendapatkannya kamu hanya perlu membayar $20 untuk masing-masing gantungan.
Gantungan Unik KayuGantungan Unik Kayu
  1. Gantungan yang satu ini terlihat simpel dan sederhana. Terbuat dari kayu dengan bulatan besar berwarna merah di ujungnya. Kalau kamu seorang gamer parti tau bentuk gantungan ini mirip apa. Yap kaitnya yang bulat seperti joystick akan mengingatkan pada game dingdong saat kecil dulu. Kamu bisa menggantungkan berbagai barang payung, tas, atau yang lainnya. Ada beberapa pilihan warna meskipun warna yang orisinal adalah cokelat kehitaman



No comments:

About Us

Recent

Random