Everything is here and only for you

Tuesday 31 May 2016

10 Cara Memahami Perasaan Wanita



Bagi seorang pria, menebak isi hati seorang wanita bukanlah hal yang mudah. Terkadang, sering terjadi kesalahpahaman antara dugaan sang pria dengan isi hati sang wanita sesungguhnya. Ini karena kaum wanita memiliki berbagai perbedaan dengan kaum pria, terutama dalam memroses sebuah informasi dan mengungkapkan perasaannya.

Artikel dari Top10Indo ini kami harapkan bisa membantuk anda untuk lebih memahami perasaan wanita. Memang, diperlukan berbagai cara dan metode yang terdengar cukup rumit. Namun apabila anda sudah sekali saja berhasil menerapkannya, maka memahami perasaan wanita akan menjadi jauh lebih mudah.


10. Sadari berbagai perbedaan antara pria dan wanita

Untuk memahami seorang wanita, yang pertama kali dilakukan adalah menyadari perbedaan biologis antara sosok pria dan wanita. Perbedaan biologis yang terutama menyangkut masalah hormon inilah yang membuat kaum perempuan sedikit lebih sukar untuk dipahami. Wanita memiliki dua hormon yang tidak dimiliki oleh laki-laki, yaitu Estrogen dan Progesteron. Dua hormon inilah yang menyebabkan siklus bulanan (haid) pada wanita. Yang harus dipahami oleh para lelaki, ketika sedang mengalami siklus bulanan ini para wanita mengalami rasa nyeri yang tidak nyaman. Mereka juga menjadi lebih sensitif, emosional, dan mudah marah. Oleh karena itu, sebagai seorang laki-laki sudah sewajarnya jika kita memberi toleransi pada wanita dalam bersikap.
9. Jangan lupakan pula berbagai perbedaan psikologis
Tak hanya perbedaan fisik, perbedaan psikologis juga merupakan faktor penting yang harus dipahami jika ingin memahami seorang wanita. Dibandingkan laki-laki, wanita jauh lebih memperhatikan tentang detail, apalagi jika detail itu berkaitan dengan masa depan anda berdua. Oleh karena itu, jangan mudah berjanji pada seorang wanita jika tidak mampu menepatinya. Hal itu bisa membuatnya kecewa, bahkan membenci anda.
8. Cobalah untuk menjadi sosok yang penuh percaya diri

Dengan tampil penuh percaya diri dan mengesankan, seorang wanita pun akan menjadi lebih terbuka ketika menghadapi seorang pria. Tunjukkan kesan yang mantap, memegang kontrol atas diri anda dan lingkungan, serta tampak dewasa. Sikap-sikap ini bisa membuat para perempuan terkesan dan merasa aman berada di sekeliling anda, akibatnya, mereka pun akan lebih terang-terangan dalam mengungkapkan perasaan.


No comments:

About Us

Recent

Random