Everything is here and only for you

Sunday, 3 April 2016

Ini Dia 7 Kebohongan Terkonyol yang Mendunia (AprilMop)



Apa sih hal yang paling mengesankan dari awal April? Ya, apalagi kalau bukan April Fools Day atau yang biasanya disebut April Mop. Event ini diperingati setiap 1 April setiap tahun. Nah, pada hari tersebut, orang dianggap boleh berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah. Hari ini ditandai dengan tipu-menipu dan lelucon lainnya terhadap keluarga, musuh, teman bahkan tetangga dengan tujuan mempermalukan orang-orang yang mudah ditipu.
Nah, biasanya di beberapa negara seperti Inggris dan Australia serta Afrika Selatan, lelucon hanya boleh dilakukan hingga siang atau sebelum siang hari. Seseorang yang memainkan trik setelah tengah hari disebut sebagai April Mop. Sementara di tempat lain seperti Kanada, Perancis, Irlandia, Italia, Rusia, Belanda, dan Amerika Serikat lelucon bebas dimainkan sepanjang hari. Nah, enggak tangung-tanggung lho, bahkan April Mop juga banyak diperingati di Internet.
April Mop memang identik dengan lelucon dan keiseng-keisengan, nah buat kamu yang suka iseng nih, enggak afdol deh kalau kamu enggak tau beberapa leluconApril Moppaling terkenal dan melegenda di jagat raya. Nah ini dia 7 fakta kebohongan terkonyol yang mendunia versi April Mop

1. UFO Lands in London

ufo
Pada tanggal 31 Maret 1989, ribuan orang yang lagi mengendarai motornya di jalan tol di luar London melihat benda bersinar yang bentuknya kayak piring terbang di atas kota. Langsung mereka berhenti dan melihat benda aneh itu melayang-layang di langit. Setelah piring itu mendarat di pinggiran kota London, para penduduk langsung nelpon polisi untuk memperingatkan mereka tentang adanya invasi alien! Nah, enggak lama kemudian para polisi tiba di lokasi dan salah seorang dari mereka dengan berani mendatangi piring aneh itu. Waktu pintunya terbuka, sebuah sosok dengan baju warna silver muncul, dan polisi itu langsung lari ketakutan. Namun ternyata, piring aneh itu adalah balon udara yang telah direncanakan dan dibuatsedetailmungkin biar mirip UFO oleh Richard Branson, yaitu Chairman-nya Virgin Records. Hehehe. Iseng banget kan! Tetapi sayangnya, rencana ke 2 nya untuk ngerjain orang di tanggal 1 April gagal karena dia dan si UFO terbang tertiup angin , sehingga dia terpaksa deh, mendarat sehari lebih cepat dan di lokasi yang salah pula.

No comments:

About Us

Recent

Random