Everything is here and only for you

Thursday 28 April 2016

5 Cara untuk Melihat Mahluk Gaib



Makhluk gaib atau Jin merupakan ciptaan Tuhan yang berasal dari api. Beberapa orang dari golongan manusia, bisa melihat makhluk gaib tersebut dari semenjak lahir. Tapi ada sebagian orang juga bisa melihat makhluk gaib dengan jalan mencari atau memperdalam ilmu gaib tertentu.
Untuk melihat makhluk gaib tersebut, ternyata bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kami merangkum 5 cara agar Anda bisa melihat atau bertemu makhluk gaib tersebut. Bagi Anda yang merasa penarasan, mungkin bisa mencoba metode ini; tetapi resikonya ditanggung oleh Anda sendiri. Mari kita simak ulasannya sebagai berikut yang dikutip dariunikgaul.com.
1. Membakar Terasi di Tempat Angker

Terasi banyak dijadikan sebagai bumbu masakan di kalangan masyarakat Indonesia. Akan tetapi, terasi juga bisa dijadikan sebagai media untuk melihat atau mempertemukan Anda dengan makhluk gaib. Caranya yaitu dengan mengambil sekepal terasi/belacan, kemudian terasi tersebut dibakar di tempat yang angker. Saat melakukan metode ini, dilarang keras untuk berbicara atau mengeluarkan suara.
2. Melihat ke Belakang diantara Kedua Kaki

Metode ini paling banyak digunakan, tetapi hasilnya tidak terlalu memuaskan. Caranya yaitu dengan merentangkan kedua kaki kemudian jongkok. Lalu lihatlah ke belakang diantara kedua kaki tadi. Menurut mitos, bila Anda melihat sosok makhluk gaib, jangan pernah berbalik badan untuk melihatnya. Jika begitu, Anda akan diikuti kemana pun Anda pergi.

No comments:

About Us

Recent

Random