Everything is here and only for you

Friday, 15 April 2016

10 Ninja yang Mati secara Terhormat dalam Anime Naruto



1.Kimimaro
Kimimaro
Kimimaro adalah salah satu anggota klan kaguya yang memiliki ciri khas menggunakan tulangnya sebagai senjata. Dia mati dalam perjalanan pengabdiannya terhadap tuannya, yaitu Orochimaru.

2. Hakku
Hakku
Hakku adalah shinobi desa kabut yang unik karena memiliki elemen es. Hakku mati dalam keadaan melindungi orang yang dia sayang dan cintai, yaitu Zabuza Momochi.

3. Asuma Sarutobi
Asuma Sarutobi
Asuma adalah seorang jounin dari Konoha Gakure. Skill-nya dalam dunia ninja tidak bisa diragukan lagi,bahkan Masashi Kishimoto mengatakan bahwa Asuma memiliki Ninjutsu yang lebih baik dari Kakashi. Dia juga merupakan anak dari Hokage ke-3. Selain itu dia juga merupakan guru dari team 10,Shikamaru, Ino dan Chouji. Asuma mati pada saat bertarung dengan 2 anggota akatsuki yaitu hidan dan kakuzu.

4. Tobirama Senju
Tobirama Senju
Tobirama Senju adalah salah satu anggota klan senju sekaligus hokage ke-2 dan adik dari Hokage pertama (Hashirama Senju). Elemennya adalah elemen air. Dialah yang membuat lautan, sungai, air terjun dll. Dia mati saat perang dunia ke-1 pada saat itu ia menjadikan dirinya sebagai umpan terhadap ginkaku dan kinkaku agar anak buahnya bisa melarikan diri.


No comments:

About Us

Recent

Random