Everything is here and only for you

Friday, 15 April 2016

10 Jutsu Terlarang dalam Anime Naruto



1. Mugen Tsukuyomi
Izanagi
Mugen Tsukuyomi merupakan genjutsu yang sangat mengerikan. Uchiha Madara berniat membangkitkan jutsu ini lewat rencana yg dikenal sebagai "Tsuki no Me Keikaku / Rencana Mata Bulan". Tetapi, sebelum membangkitkan jutsu ini madara terlebih dahulu harus mengumpulkan ke sembilan bijuu dan mengembalikan kesembilan Bijuu ke bentuk aslinya Bijuu ekor sepuluh atau yang dikenal dengan nama Juubi.

Setelah itu Madara bakal menjadikan dirinya Jinchuriki Juubi sehingga memperoleh kekuatan yang maha dasyat dan kemampuan untuk memproyeksikan Mangekyou Sharingan ke bulan. Madara berniat menggunakan bulan, penjara dari Juubi, untuk menutupi dunia dengan "Mugen Tsukuyomi". Dengan demikian membiarkan dia mengatur hidup setiap mahluk, menciptakan sebuah dunia di mana tidak ada perang atau kejahatan terjadi.

Tapi sampai sejauh ini jutsu itu belom bisa dibangkitkan, karena Madara baru bisa mengumpulkan 7 bijuu. Tersisa Hachibi dan Kyuubi.

2. Izanagi
Izanagi
Izanagi adalah jutsu yang memiliki kekuatan untuk menghubungkan ilusi dan realitas, yang dianggap klan Uchiha dilarang karena konsekuensi yang mengerikan dari penggunaannya. Namun, menurut Madara Uchiha, hanya mereka yang memiliki dan dapat mengontrol kekuatan baik Uchiha dan Senju mampu memanfaatkan bentuk lengkap dan sempurna jutsu ini.

Izanagi adalah genjutsu yang paling kuat di antara genjutsu. Jika diaktifkan. Kastor menghilangkan batas-batas antara realitas dan ilusi dalam ruang pribadi mereka. tahapan ini memungkinkan pengguna untuk mengontrol keberadaan mereka sendiri . Efek Izanagi sebenarnya bervariasi dari pengguna ke pengguna, tergantung pada tingkat dominasi atas garis keturunan yang dibutuhkan, tapi sejauh ini orang yang baru-baru ini menggunkan izanagi (Danzo dan Madara) memiliki efek yang mengerikan setelah memakainya, yaitu mata yang digunakan menjadi tertutup selamanya.

Ketika Izanagi diaktifkan, ia mampu mengubah cidera dan bahkan kematian menimpa pengguna ke dalam ilusi belaka. Setiap kali pengguna menerima cedera fatal, tubuh mereka memudar sebagai sebuah genjutsu. Pengguna kemudian kembali kembali ke dunia nyata, secara fisik nyata dan tanpa cedera. Danzo berupaya untuk memanfaatkan jutsu yang dasyat ini, memiliki banyak sharingan yang tertanam pada tangan kananya. Hal ini memungkinkan Danzo untuk meningkatkan lamanya Izanagi dapat tetap aktif, serta berapa kali dia bisa menggunakannya di dalam suksesi. Dengan Jutsu ini pulalah Rikudo Sennin menciptakan kesembilan Bijuu dengan memanfaatkan chakra Juubi.


No comments:

About Us

Recent

Random