Everything is here and only for you

Wednesday 16 March 2016

5 Ritual Aneh Agar Pernikahan Membawa Keberuntungan





Pernikahan merupakan salah satu moment sakral yang dilakukan kepada setiap pasang. Dengan pernikahan ini kedua belah pihak menikat janji untuk menjalani bahtera rumah tangga bersama sama. Masa lajang yang telah dilalui ini pun berakhir pada resepsi pernikahan. Namun tahukah kamu , dalam acara pernikahan ini ada beberapa ritual yang harus dilakukan agar pernikahan tersebut membawa keberuntung. Ritual ritual tersebut pun bernilai anah. Seperti apa ritual ritual dalam pernikahhan tersebut ? Simak selengkapnya berikut ini yang dikutop dariunikgaul.com
1. Membuat Gaduh
Ritual ini ditemukan di negara Perancis. Charivari, salah satu pengantin yang mengalami ritual ini. Ritual ini merupakan salah satu ritual yang menjengkelkan karena ulah dari beberapa orang yang ingin menunjukan rasa cuka cita mereka ini, mereka pun membuat gaduh dengan benyanyi, dan membuat keributan dengan menggunakan peralatan masak. Hal ini tentunya sangat membuat jengkel pasangan pengantin ketika mereka mengucap janji. Namun walaupun terlihat aneh, ritual ini telah dilakukan sejak berabad abad tahun yang lalu.

2. Tidak Boleh Ke Kamar Mandi
Ritual ini ditemukan di negara Malaysia. Ritual ini dilakukan pada pengantin baru, mereka tidak diizinkan untuk ke kamar mandi selama 3 hari berturut turut. Yang membuat ritual ini terlihat aneh karena pasangan pengantin ini mengucap janji untuk tidak buang air besar dan air kecil selama 3 hari 3 malam. Hal in pasti sangat mengherankan , namun jangan sekali -kali kamu langgar ritual ini. Karena jika dilanggar, resiko buruk akan menimpanya seperti kematian anak dan perceraian.

No comments:

About Us

Recent

Random