Everything is here and only for you

Thursday 24 March 2016

5 Hewan Misterius Yang Keberadaannya Dirahasiakan

Bumi ini ternyata masih menyimpan banyak sekali keajaiban. Salah satunya adalah fauna atau hewan, belakangan ini banyak bermunculan hewan-hewan aneh yang baru di temukan. Yang dulu ada kembali ada, kenapa? Karna hewan-hewan ini mirip seperti hewan jaman purba dulu, berukuran besar dan cenderung seram atau sering di sebut Dinosaurus.
Ada 5 hewan misterius yang berhasil di temukan, namun keberadaan mereka ada yang masih misterius dan sulit di terima kebenarannya dan ada juga yang sengaja di rahasiakan. Mungkin untuk menghindari ekploitasi berlebihan yang dapat berdampak kepunahan. Dan inilah ke 5 hewan misterius tersebut. Dan salah satunya ada di Indonesia. Berikut info yang dikutip daririskydhe.mywapblog.com
1. Ahool, Kelelawar Raksasa

Hewan ini berjenis kelelawar, tetapi ukurannya tak wajar, serta wajah menyerupai kera dan memiliki taring. Mengerikan ya? Hewan ini pertama kali ditemukan oleh Dr. Ernest Bartels pada tahun 1925. Bartels yang kala itu menyusuri Gunung Salak di kawasan Jawa Barat untuk melakukan penelitian. Menemukan kelelawar raksasa ini menukik diatas kepalanya.
Dan 2 tahun kemudian ketika Bartels berbaring di tempat tidurnya di pondok Tjijengkol sekitar tengah malam ia mendengar suara berbunyi ahool. ahool.., Bartels yang kala itu penasaran, langsung mengambil obor dan memeriksa kearah suara tadi, dan yang ia temukan adalah kelelawar yang sama persis ketika ia temui di Gunung. Oleh karena itu hewan ini dinamakan Ahool bukan Ahok ya?!
2. Serigala Andean

Hewan ini sebenarnya bukan serigala, sering kali di jumpai berkeliaran di sekitar laut Arktik di Amerika Utara. Yang membuat hewan ini unik adalah, tubuhnya tak berbulu, hanya pada bagian kepala dan ekor saja yang berbulu, bulunya tersebut berwarna kuning keemasan. Wah, jadi mirip salah satu monster di pokemon ya?

No comments:

About Us

Recent

Random