Everything is here and only for you

Wednesday 16 March 2016

5 Alat Bantu Selfie yang Unik





Selain tongsis, ada 5 alat bantu selfie unik yang pernah diciptakan, seperti dikutip dariharusbaca.com, antara lain:
1. GripSnap GripSnap

GripSnap adalah monopod magnet yang akan menempel ke permukaan logam dan akan menahan gadget kalian saat mengambil selfie atau foto eksposur panjang. Sempurna untuk digunakan dengan GoPro, iPhone, perangkat Android, dan kamera dan telepon dari segala bentuk dan ukuran. GripSnap memiliki basis magnetik super kuat bersama dengan tabung fleksibel sehingga kalian dapat menekuk ke posisi apapun sesuai dengan keinginan kalian. Tidak lagi akan membuat kalian meminta bantuan kepada orang lain untuk mengambil foto kalian.
2. Baju Selfie

Apakah kalian pernah duduk di suatu tempat dengan telepon di tangan, lengan diangkat pada sudut 45 derajat ke bahu kalian, mengambil gambar diri sendiri berulang-ulang, berusaha untuk menemukan nuansa dan keindahan di yang sempurna dan sempurna tubuh bagian atas? Apakah kalian pernah merasa kurang pada wajah, rambut, tubuh, dan jiwa kalian? Pernahkah kalian bertanya-tanya apakah ada hal-hal yang bisa membuat baik?

Bagi kalian, dan bagi kita semua, sekarang ada trobosan baru. Ini adalah kemeja dirancang untuk terlihat baik dalam selfie. Seorang desainer busana Rusia Central Saint Martins, bernama Timur Kim merancang kemeja khusus selfie seharga $166. Diciptakan dengan memiliki keunggulan pada grafis di leher, bahu, dan daerah atas dada.

No comments:

About Us

Recent

Random