Everything is here and only for you

Wednesday, 3 February 2016

Selain Pasangan, Biasanya Mereka Ini Nih yang Sering Berantem di Dalem Mobil



Saat pendapat gak sama, pemikiran gak sejalan, timbul konflik deh. Berantem, adu mulut, ngerasa paling bener sementara ngerasa yang lain salah, pasti banget terjadi. Pertengkaran bisa terjadi di mana aja, tapi khusus yang berantem di dalem mobil, ternyata gak cuma pasangan aja lho yang sering melakukannya. Mereka-mereka ini contohnya:


1. Sopir Angkot dan Ibu-ibu

ibu-ibu-di-angkot vialh3.googleusercontent.com
Bang kapan majunya sih!?
Karena sopir angkot itu sering ngeyel, bilangnya udah mau berangkat tapi masih tetep aja ngetem, maka hanya ibu-ibu yang punya keberanian tingkat tinggi dan gak kenal takut lah yang mampu menegur sopir bandel. Sopirnya juga cuma bisa iya-iya doang kalo lagi disemprot.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/nanda/post/1356389

No comments:

About Us

Recent

Random