Everything is here and only for you

Thursday 25 February 2016

Makanan khas 33 provinsi di indonesia





karena saya hobi makan, jadi coba kita lihat makanan khas se-indonesia, ini saya dapet dari hasil muter-muter di internet lalu di rangkum jadi satu
"saya winda ungguliana"
berikut adalah makanan khas seluruh indonesia, setiap provinsi saya kasih satu contoh
yuukk mariiiiii di lihat, kalo ada yang salah-salah di maafin yaa :D

1. ACEH
Mie-Aceh2.jpg



Mie Aceh adalah masakan mie pedas khas Aceh di Indonesia. Mie kuning tebal dengan irisan daging sapi, daging kambing atau makanan laut (udang dan cumi) disajikan dalam sup sejenis kari yang gurih dan pedas. Mie Aceh tersedia dalam dua jenis, Mie Aceh Goreng (digoreng dan kering) dan Mie Aceh Kuah (sup). Biasanya ditaburi bawang goreng dan disajikan bersama emping, potongan bawang merah, mentimun, dan jeruk nipis. saya sudah pernah makan nih, rasanya enak, banyak bumbunya.


No comments:

About Us

Recent

Random