Everything is here and only for you

Sunday 21 February 2016

Kenapa Cowok Lama di Kamar Mandi



Biasanya yang sukaberlama-lama di kamar mandi itu kan cewek ya, karena katanya mereka punya ritual-ritual khusus yang harus diselesaikan di kamar mandi.Tapi jangan salah, cowok juga bisa kok lama di kamar mandi, danmereka juga punya ritual.Mau tau apa aja yang bisa dilakuin cowok sampe berjam-jam di kamar mandi? sini kita kasih tau:
Boker
Ini alasan paling umum kenapa cowok lama di kamar mandi. Biasanya ini terjadi di pagi hari, disaat keadaan perut tidak menentu. Tapi karena cowok juga kadang gak mau ribet, maka para cowok kadang mengkombinasi kegiatan biar gak kerja dua kali. Misalnya kalau mandi sekalian aja nanti kalau pas mau boker. Nah, kalau cowok kamu suka telat janjian karena lama mandinya, mungkin ini adalah jawabannya.

Ketiduran
Kata siapa tidur cuma bisa di kasur? karena sebenernya kamu juga bisa tidur pas kamu boker (kalau tempat bokernya yang duduk lebihsedap). Nah, kalau kamu bingung kenapa cowok lama banget di kamar mandi, jawabannya mungkin dia boker dan kalau ada pertanyaan lagi,boker kok lama benget? coba deh kamu gedor pintunya atauteriakin aja dari luar, pasti dia lagi asik ngorok.

No comments:

About Us

Recent

Random