Everything is here and only for you

Tuesday, 16 February 2016

Kamu Manusia Jaman Sekarang? Inilah 9 Hal Sepele yang Bisa Memicu "Senggol Bacok"





Masalah tiap manusia gak pernah sama. Masing-masing individu punya problematika tersendiri. Apalagi kalo udah beda generasi. Manusia sekarang tentu gak ngerasain dong kesusahan manusia dulu, begitupun sebaliknya. Geografis juga memengaruhi. Persoalan manusia urban jelas gak bisa disamakan dengan yang... non-urban. Emangnya apa aja? Berikut beberapa yang bisa MBDC temukan.


1. Macet

Macet Jakarta viacdn.klimg.com
Akut
Ketaker banget ya. Ini udah permasalahan akut para penghuni kota yang macet, kayak Jakarta. Kelihatannya sepele, tapi pas udah terjebak di dalamnya. Huft. Udah deh. Males ngebahas macet. Ngapain coba bahas macet?

No comments:

About Us

Recent

Random