Everything is here and only for you

Wednesday, 24 February 2016

7 Jalan Angker Di Indonesia



Sering terjadinya kecelakaan di jalan atau tempat tertentu yang terjadi secara misterius di tanah air ini terkadang dikaitkan dengan hal yang berbau ghaib.
Di Indonesia ada berapa jalan yang oleh masyarakat setempat di anggap angker, karena sering terjadinya kecelakaan yang merenggut korban jiwa. Berikut berapa jalan yang oleh penduduk sekitarnya dikenal angker.
1.Jembatan Benteng dan Siantar Hulu, Pontianak
Tempat diatas jembatan Benteng di Pontianak, sering terjadi kecelakaan. Dalam satu hari bisa terjadi 24 kali kecelakaan, menurut salah satu korban kecelakaan pernah menuturkan bahwa ia melihat sosok pria tanpa kepala yang berdiri di tengah jembatan.
Selain itu masih Pontianak ada juga sebuah jalan yang kerap terjadi kecelakaan yaitu jalan Siantar Hulu. Menurut penduduk sekitar menyakini kecelakaan tersebut ada hubungannya dengan pohon tua yang berdiri di sisi jalan. Dimana pohon tersebut telah dihuni oleh mahluk gaib yang menyebabkan kecelakaan.
2.Jalan Muncul, Garut
Di Garut terdapat jalan yang penuh dengan misteri. Jalan Muncul namanya, kecelakaan demi kecelakaan sering terjadi dan korbanpun berjatuhan. Dalam seminggu kecelakaan bisa terjadi tiga kali. Masyrakat menganggap keberadaan gardu listrik tua yang menjadi penyebabnya.
3.Jalan Brumbung, Demak
Banyak mitos yang berkembang tentang kecelakaan di jalan tersebut karena ulah mahluk gaib berupa jin yang merupakan titisan Nyi Roro Kidul. Mitos yang beredar di masyarakat yang menjadi korban kecelakaan adalan seseorang yang mengenakan baju berwarna merah.

No comments:

About Us

Recent

Random