Everything is here and only for you

Thursday 18 February 2016

5 Film Horor Korea Paling Seram Bisa Bikin Bulu Kamu Merinding



Film horor adalah salah satu film yang paling banyak disukai oleh orang-orang. Ini karena film horor mengandung unsur menyeramkan yang membuat banyak orang merasa tertantang adrenalinnya.
Film horor biasanya mengambil tema mengerikan, berbalut dengan fantasi, hingga fiksi supranatural. Film horor biasanya akan menampilkan unsur tak lazim termasuk hantu, makhluk luar angkasa, vampir, manusia serigala, setan, penyihir jahat, monster, zombie, kanibal, psikopat, dan pembunuh berantai.
Nah, berikut ini ada lima film horor Korea yang sangat menyeramkan sehingga bisa bikin bulu kuduk kamu merinding.
Mau tau seperti apa filmnya ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansirLiputan6.com.
1. Whispering Corridors (1998)

Whispering Corridors adalah salah satu film horor Korea yang sangat mencekam. Film ini dibuat pada tahun 1998 yang menceritakan tentang pembunuhan-pembunuhan misterius yang terjadi di sekolah Jookran, sebuah sekolah menengah khusus perempuan yang sangat ketat dan disiplin dalam mendidik siswanya.
Teror demi teror terus dilakukan yang bermula dari kematian seorang wali kelas dengan cara tergantung dan bersimbahan darah. Lalu, dilanjutkan dengan kematian seorang murid pendiam dengan cara yang mengenaskan. Film ini mampu membuat penonton ketakutan.

No comments:

About Us

Recent

Random