Everything is here and only for you

Tuesday, 16 February 2016

4 Teh Sehat yang Bisa Bantu Orang Berhenti Merokok



Merokok adalah kebiasaan yang sulit dihentikan, terlebih ada efek balikan yang bisa menyengsarakan perokok yang ingin berhenti. Hingga kini belum ada obat ajaib yang bisa membantu orang berhenti merokok, tapi ada beberapa alternatif yang dapat membantu meringankan gejala efek balikan.
Berhenti merokok bukanlah hal yang mudah. Tembakau sebagai bahan utama rokok mengandung nikotin, yang bisa sangat adiktif seperti heroin. Ketika perokok mencoba untuk berhenti, gejala efek balikan (withdrawal) juga dapat mempersulit, bahkan membuat usahanya untuk tobat rokok gagal total.
Tapi beberapa teh dipercaya dapat membantu meringankan gejala efek balikan, sehingga usaha perokok untuk berhenti bisa lebih mudah. Berikut beberapa teh yang dapat membantu Anda berhenti merokok, seperti dikutipberjambang.blogspot.com.

1. Teh mimosa
Mimosa, tanaman perdu yang tumbuh sepanjang tahun di Meksiko atau Brasil, dapat digunakan sebagai teh dan menawarkan rasa tenang dan santai kepada orang yang menyeruputnya. Karena perokok sering mengalami kecemasan, depresi, dan sakit kepala ketika ia berhenti, secangkir teh mimosa yang kuat dapat menawarkan bantuan sementara.

BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/silvi/post/1358768

No comments:

About Us

Recent

Random