Everything is here and only for you

Sunday 21 February 2016

10 Kebiasaan Orang Indonesia, Yang Unik di Mata DuniA





Keindahan geografi, keunikan budaya, serta keramahan penduduk Indonesia menarik banyak wisatawan asing untuk mampir di negara kita tercinta ini. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang cinta mati, dan akhirnya menetap di Indonesia.

Berikut adalah 10 kebiasaan orang indonesia, yang dianggap unik oleh para wisatawan asing ketika berkunjung ke indonesia.

1. Indonesians are obsessed with NOSE. The straighter the better! That's why some people favored western people to have babies with.



5609248_20130627014759.jpg
Orang Indonesia terobesi dengan hidung, lebih mancung lebih baik. Makanya gan banyak orang indonesia pingin kimpoi sama bule, yang notabene punya idung mancung dan akhirnya memiliki keturunan setengah bule. Mungkin maksudnya memperbaiki keturunan gan (hha), sebagai contoh sudah banyak para artis dalam negeri yang kimpoi ama bule.

2. Indonesians eat RICE two to three times a day. The rule of 40% carbs doesn't fit them. The rice should be like 60%. It's getting worse when it comes to Men, in particular those who has a job with physical exercise



BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/angita/post/1359698

No comments:

About Us

Recent

Random