Everything is here and only for you

Saturday, 23 January 2016

Saking Susahnya 7 Nama Artis Indonesia Ini, Internet Aja Sampe Bingung yang Mana yang Bener





Ngerasa gak sih, nama orang jaman sekarang tuh susah-susah banget? Mulai dari yang kebarat-baratan, kearab-araban, sampe yang filosofis banget yang diambil dari bahasa Yunani atau Sansekerta kuno, atau apa lah gitu, udah wajar.
Padahal dulu, nama sesederhana Ira atau Dwi, udah dianggap cukup. Sementara sekarang, nama anak yang entah bacanya gimana kayak ini aja ada:
uoaievantz-kompas viaarchives.portalsatu.com
Ternyata bacanya Evan
Ribet yak? Nama asli boleh ribet, tapi nama panggung gak boleh ribet dong. Apalagi artis nih, kalo mau punya nama panggung mah yang penting kudu jelas,catchy,danmudah diingat. Tapi, meskipun udah dipikirin sedemikian rupa, nama sederhana aja bisa salah kalo udah nampang di internet. Contohnya nama-nama artis ini nih, internet aja sampe bingung, yang mana sih yang bener?

No comments:

About Us

Recent

Random