Everything is here and only for you

Thursday 7 January 2016

Kumpulan Meme-meme Kocak Pak Hakim "Bakar Hutan Itu Tidak Merusak Lingkungan Hidup"



Berawal dari putusanKetua Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kelas I Palembang 30 Desember 2015 Parlas Nababan yang memvonis bebas tergugat pembakar lahan PT Bumi Mekar Hijau (BMH) yang menjadi pembahasan viral netizen di media sosial hingga saat ini.

Seketika banyak orang yang menghujat hakim tersebut karena putusannya yang bisa di bilang sangat kontroversial, tak lama setelah sidang tersebut, meme-meme pun mulai beredar membalas pernyataan Parlas Nababan bahwa Membakar hutan itu tidak merusak lingkungan hidup, sebab bisa ditanam lagi.

Mungkin bisa dibilang kebakaran hutan sudah menjadi hal yang rutin terjadi setiap tahunnya, belum terlihat secara jelas keberanian para penegak hukum dan jajaran petinggi negarauntuk menangani kasus ini. Kalau hakim Parlas Nababan mengatakan bahwa Hutan yang terbakar masih bisa di tanami lagi maka jenis tanaman apa yang akan ditanam setelah hutan ludes terbakar? apakah ribuan hektar lahan kelapa sawit? sudah bukan rahasia lagi bahwa hutan yang terbakar kini lebih banyak di jadikan sebagai lahan perkebunan kelapa sawit.

Ancaman kepunahan satwa liar juga akan terjadi jika hutan berubah menjadi daratan pohon kelapa sawit. Oksigen yang semakin menipis, udara yang tercemar dan masih banyak lagi dampak dari kebakaran hutan yang terjadi saat ini di Indonesia.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/thecold/post/1349776

No comments:

About Us

Recent

Random