Everything is here and only for you

Friday, 29 January 2016

Kalo Kamu Bunuh 8 Hewan Ini Kayaknya Gak Akan Ada yang Marahin Deh



Coba liat sekeliling kamu deh, pasti banyak banget hewan-hewan yang selalu hidup berdampingan sama kamu selain yang kamu pelihara. Mereka biasanya jumlahnya banyak, bahkan lebih banyak dari manusia yang menghuni rumah kamu. Karena jumlahnya yang banyak, jadi kayaknya kalo mereka dibunuh masih gak apa-apa deh.


1. Nyamuk

nyamuk viadeherba.com
Gatel!
Jumlahnya nyamuk di rumah kamu pasti lebih banyak dari pada mantan kamu. Saking banyaknya, mereka tuh kayak gak ada abisnya. Kalo kamu bunuh satu pasti temennya yang lain dateng lagi buat ngelayat, banyak banget, dan mereka itu kayak gak ada gunanya selain buat makanan cicak. Gapapa banget kan kalo mereka dibunuh.

2. Tikus

Jijik
Selain nyamuk, tikus juga salah satu binatang yang biasanya mencari makan di daerah rumah kamu. Bentuknya yang bisa bikin cewek-cewek jerit pasti bikin kamu gemes pengen ngebasmi mereka. Kalo pun tikus-tikus itu kamu bunuh dengan cara diracun atau kamu gigit, pasti gak ada yang marah deh.

No comments:

About Us

Recent

Random