Everything is here and only for you

Wednesday 20 January 2016

Cara Ampuh Untuk Sembunyikan Status Jomblo Kalian





Bagi kalian yang belum mendapatkan pasangan hidup memang berat rasa nya tuk menjalankan kehidupan sehari-hari tentunya. Keadaan ini biasanya bisa diartikan dengan istilah bekennya dengan jomblo, jomblo sendiri belum bisa dikatakan belum dapat jodoh atau mungkin seseorang jomblo memiliki pemikiran mereka sendiri kedepannya dengan berfokus untuk mengurusi hal pribadi sebelum ia menuju ketahap selanjutnya yaitu mencari seorang pendamping hidup atau kekasih atau juga sebagai calon isteri atau suami.
Memang status jomblo itu tidak selalu membuat si pemilik status ini senang kadang juga memiliki kebalikannya itu sendiri. Yah mungkin saja sudah jadi sebuah tradisi kali buat disekitar si jomblo ini yang selalu di intimidasi dengan berbagai pertanyaan yang aneh kadang mengarah pertanyaan itu sendiri untuk menjatuhkan harga diri dari si jomblo.

Biasanya yang sering ditemui pelecehan dari sebuah pertanyaan itu sendiri seperti sebuah candaan yang merendahkan contohnya, ah elah, hari gini masih jomblo? Perlu gw lelang apa lu? Sini gw daftarin lu di website biro jodoh! Mungkin kelihatannya sepele kalimat ejekan seperti itu. Meski niatnya untuk mencandai orang, tapi tetap saja bisa melukai perasaan. Belum lagi label maho. Biasanya orang yang demen sendiri akan dianggap sebagai maho karena nggak ada usaha untuk mencari pasangan padahal usia sudah sangat matang.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/citra/post/1353052

No comments:

About Us

Recent

Random