Everything is here and only for you

Tuesday, 26 January 2016

8 Kutukan Bagi Kaum Wanita di Zaman Modern





Kutukan tidak selamanya berbau magis. Semua itu bisa juga mengacu pada kegiatan yang terpaksa harus dilakukan karena adanya sebuah tuntutan atau karena tidak ada lagi yang bisa dikerjakan. Seperti halnyakutukan bagi kaum wanita di zaman modernberikut ini.

1. Make up
Kecantikan wanita yang sebenarnya terletak di dalam hatinya. Tapi, karena adanya kutukan dari atasan, perusahaan, atau publik, maka make up menjadi suatu hal yang penting bagi kaumwanita. Apalagi jikawanitatersebut bekerja di sebuah perusahaan kosmetik atau dunia hiburan, tidak ada hari tanpa make uptentunya.

2. Sinetron
Kejenuhan membuat kaumwanitamembutuhkan hiburan. Sayangnya, kebanyakan ibu rumah tangga di Indonesiamemilih untuk menonton sinetron dibandingkan baca buku. Alhasil, kutukan pun muncul saat menonton episode yang membuat si ibu kesal. Kutukan lain pun muncul saat siwanitamelewatkan episodesinetron yang dikaguminya itu.

3. Infotainment
Acara gosip merupakan tayangan yang sepertinya tidak bisa dilewatkan oleh kebanyakankaumwanita. Tidaksedikitwanitayang begitu datang ke kantor, langsung berbicara tentang gosip terpanas hari ini. Jika tidakbergosip, maka seorangwanitapun tidak merasa gaul. Padahal, tidak semua orang doyan gosip, kan?

4. Mall
Mall adalah pusat perbelanjaaan yang menyediakan segala jenis kebutuhan manusia, salah satunya kebutuhan fashion. Bangunan tersebut seperti hantu yang menyapa kaumwanitauntuk mengajaknya masuk lebih dalam lagi,meski sebenarnya mereka pun tidak berbelanja, hanya sekadar melihat barang-barang terbaru saja. Hal ini menjadi kutukan ketika yang tidak punya uang ingin belanja, sedangkan yang sudah belanja menyesal karena uangnya habis. Kamu pernah merasa begitu, gak?


No comments:

About Us

Recent

Random