Everything is here and only for you

Friday, 8 January 2016

8 Film Horror dan Thriller yang Akan Menghantui Januari 2016 Kamu



Wanita Berdarah

Jadwal Tayang: 07 Januari 2016
Kalau kamu suka jenis slasher gitu, maka film ini wajib banget kamu tonton karena ada banyak adegan kebrutalan yang disajiin. NgisahinAmirayang nyariin adiknya yang jadi TKW di Hong Kong. Amira malah kejebak sama tipu dayaSunny Pangyang akhirnya malah nyulik dan merkosa Amira. Sunny Pang ini kerjaannya emang makelar TKW tapi dia hobi nyulik cewek-cewek asing buat dijadiin pelacur. Selanjutnya setelah diperkosa, Amira dapet bantuan dariDenny, seorang anggota LSM yang bantuin orang Indonesia bermasalah atau kena musibah di Hong Kong. Info pun didapet bahwa adiknya Amira udah dipulangkan ke Indonesia setelah sebelumnya juga disekap sama kelompoknya Sunny. Amira lega, tapi gak lama justru Denny yang dibunuh orang suruhannya Sunny di depan mata Amira sendiri. Akhirnya Amira kesumat dendam dan membabat habis kelompok Sunny Pang di Hong Kong. Tapi masalah gak berakhir di situ karena teror masih membuntuti Amira sampai ke Indonesia. Buat kamu yang gak kuat ngeliat darah, mungkin ada alasan lain yang bisa kamu temukan buat nonton film ini setelah nonton trailernya. Coba cek deh.

Midnight Show

Jadwal Tayang: 14 Januari 2016
Sebuah gedung bioskop yang mau bangkrut berusaha melakukan upaya terakhir mereka dengan nayangin sebuah film kontroversial berjudul 'Bocah'. Film Bocah itu ternyata diangkat dari sebuah kisah nyata tentang seorang anak bernamaBagasyang tega membantai keluarganya sendiri. Bagas yang saat kejadian itu masih berusia 12 tahun awalnya ngeracunin kedua orang tua dan adik perempuannya. Setelah keluarganya meninggal, Bagas dengan sadisnya memutilasi dan membakar mayat seluruh keluarganya itu. Nah bioskop yang mau bangkrut tadi berusaha nambahin greget dengan nayangin film Bocah pada midnight show. Mereka berkomitmen berapapun penonton yang hadir akan tetap dilayani. Masalahnya di dalam studio bioskop itu Bagas ternyata ikutan nonton film tentang dirinya sendiri, dan sepertinya dia gak suka. Teror akhirnya pecah, seorang penonton tewas dalam studio bioskop dan semua orang berusaha nyelametin diri masing-masing. Kalau kamu takut nonton film macam gini, masa keberadaanAcha SeptriasadanRatu Felishagak bisa bikin kamu berpikir ulang sih?


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/citra/post/1350089

No comments:

About Us

Recent

Random