Everything is here and only for you

Thursday 28 January 2016

10 Artis Hollywood ini Menyesal Telah Melakukan Operasi Plastik



Tidak semua yang melakukan operasi plastik mendapatkan hasil yang baik. Ada kalanya seseorang kurang beruntung pada operasi plastiknya sehingga ia mendapatkan hasil yang tidak sesuai keinginan.
Hal ini tidak hanya terjadi pada orang yang biasa saja, tetapi juga terjadi pada beberapa artis besar hollywood yang melakukan operasi plastik, namun mendapatkan hasil yang sangat mengecewakan. Saking kecewanya mereka pun menyesal telah melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri mereka.
Lalu, siapa sajakah mereka? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansirLiputan6.com.

1. Sophie Monk

Artis bernama Sophie Monk ini menyesal telah melakukan operasi plastik pada bibirnya, karena tidak mendapatkan hasil yang sempurna.
Setengah bibir saya diangkat karena kista, dan disarankan saya perlu mengisi bibir atas untuk menyeimbangkannya, ungkap penyanyi sekaligus aktris ini.


2. Jane Fonda

Jane Fonda merupakan artis dan model yang dikenal karena video kebugarannya. Ia tetap cantik dan bugar meskipun usianya sudah 78 tahun. Namun, ia mengatakan menyesal telah melakukan operasi plastik, meskipun waktu muda ia sering melakukan operasi plastik demi menjadi cantik dan seksi.


BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/alan/post/1354986

No comments:

About Us

Recent

Random