Everything is here and only for you

Friday 4 December 2015

Trik Khusus Move On dari Mantan yang Ngebet Balikan



Tentunya disakiti oleh pasangan kekasih merupakan hal yang cukup menyakitkan, sekalipun hal itu menimpa pada seorang gamers. Kalian mungkin juga pernah memiliki pengalaman pahit dalam masalah ini, yaitu diduakan oleh seorang pria atau wanita yang sangat di cintai, namun hal itu berbalik drastis, sang mantan tersebut menyesal dan ingin kembali. Sungguh deritanya memang tiada akhir kalau urusan cinta. Kali ini kita bahas trik jitu untuk melupakan mantan yang menyesal di akhir. Yuk kita simak detailnya.

1. Alihkan hidup dengan kesibukan yang lain
Bagi kalian yang terkadang masih memikirkan sang mantan, cobalah untuk mengalihkannya dengan melakukan kesibukan, seperti bermain game, berolahraga, atau berkumpul bersama teman-teman. Mungkin dapat menghilangkan mantan untuk sementara dari ingatan.

2. Hapus semua kenangan yang ada
Kalian pasti banyak memiliki kenangan indah bersama sang mantan, kemudian pada suatu ketika ada yang tidak sengaja melihat salah satu foto kenangan bersama mantan dan mulai flashback. Mulai sekarang segera hapus semua kenangan bersama mantan jika ingin move on dan memulai kehidupan yang baru. Cara ini cukup efektif untukmu yang tidak ingin balikan.




BACA SELENGKAPNYA DI http://www.kwikku.com/NienaDahlya/post/1223223

No comments:

About Us

Recent

Random