Everything is here and only for you

Sunday 13 December 2015

Tips Menjelang Pernikahan : Hindari Hal Berikut ini

tips menjelang pernikahan
tips menjelang pernikahan
Banyak sekali mitos dan adat tentang pernikahan, namun Kita tidak akan membahas hal tersebut karena hal itu hanya kepercayaan orang-orang tua Kita yang sebetulnya tidak mempunyai alasan yang kuat, seperi calon pengantin harus dipingit (atau berdiam diri dirumah) sampai acara pernikahan selesai, atau larangan bagi calon pengantin untuk makan jenis makanan tertentu misalnya.

Dalam artikel ini, Kita akan membahas tips menjelang pernikahan tentang hal-hal yang sebaiknya calon pengantin hindari agar mendapatkan penampilan yang maksimal di hari H. Apa saja hal yang harus dihindari menjelang pernikahan? Berikut ulasannya.

Tips menjelang pernikahan ; Hal-hal yang sebaiknya Anda hindari

1. Hindari untuk facial sehari sebelum hari H, karena akan membuat muka Anda bengap atau kemerah-merahan. Lakukan facial setidaknya 2 minggu sebelum acara pernikahan.
2. Membiarkan diri Anda kesal atau marah kepada pasangan, keluarga, atau teman, hingga berlarut-larut. Sebelum hari pernikahan, Anda harus memaafkan semua orang yang telah menyakiti Anda. Karena tidak ada gunanya marah berkepanjangan dan hal tersebut hanya akan merusak hubungan baik Anda dengan orang lain. Gangguan emosi dan pikiran tersebut akan mempengaruhi Anda saat Anda mempersiapan pernikahan. Pastikan semua ganjalan di hati Anda sudah tidak ada semenjak menjelang pernikahan.


No comments:

About Us

Recent

Random