Everything is here and only for you

Friday 4 December 2015

Para Wanita Italia Rame-Rame Selfie Payudara agar Wanita Berminat pada Sains



Tren Selfie Pamer Payudara Sangat Disukai Gadis Italia. Baru-baru ini di Sosial Media digemparkan dengan banyaknya sejumlah wanita Italia yang mengupload Foto Selfie Pamer payudara. Seperti yang dilakukan oleh sekelompok gadis di Italia yang mengkampanyekan betapa pentingnya ilmu sains dengan cara yang terbilang cukup seksi dan sangat menggoda.
 Melalui jejaring sosial, Gadis dari negara Piza tersebut memamerkan belahan dadanya yang tampak menampilkan sebuah catatan dengan hastag #lostoconroseta .
Tidak hanya foto selfie payudara, para gadis Italia juga membuat sebuah blog khusus sebagai ajang mempromosikan ide unik tersebut. Pada tulisan sambutan di blognya tersebut, mereka menuliskan kalimat yang lumayan nakal. Waktu akal tidak mampu, payudara punya kesempatan.
Lara Tait (31), sebagai penggagas ide tersebut, menjelaskan, jika aksi mereka hanya bertujuan untuk mengabarkan kepada seluruh belahan dunia betapa pentingnya ilmu sains, dan dengan payudara, mereka ingin lebih dapat menarik minat banyak perempuan di dunia untuk mencintai masalah sains.

No comments:

About Us

Recent

Random