Everything is here and only for you

Tuesday 1 December 2015

Karakter Yang Di Miliki Oleh Pengusaha Sukses





Menurut konsultan bisnis marketingJames Stephensonsetidaknya ada 25 karakter yang harus dimiliki oleh seorangpengusahajika ingin sukses dalam menjalankan bisnis yang ia geluti.
Dari tulisan panjang beliau di laman situsEntrepreneurdotcomkami menyimpulkan point point penting ada 25 karakter maupun sifat yang dimiliki oleh seorang entrepreneur sukses dalam menjalankan apapun itu bentuk usaha mereka secara legal, diantaranya ialah :
1. Do What you Enjoy( lakukan apa yang membuatmu enjoy / minati melakukannya )
Saat menjalankan atau memilih bisnis yang akan digeluti maka pilihlah untuk melakukan apa bisnis yang benar benar kita sukai dan kita bisa menikmati saat menjalankan bisnis tersebut, bukan malah sebaliknya merasa sangat terbebani sehingga menyebabkan hasil yang kurang memuaskan karena terpaksa melakukannya.
2. Take What you Do Seriosly
Ambillah bagian bisnis yang anda kira kira benar benar bisa serius menjalankannya, bukan setengah setengah belum berhasil lalu malah berpindah pindah sehingga menyebabkan semua rencana bisnis yang telah anda pilih tidak satupun yang bisa berhasil.
3. Plan Everything
Rencanakan segalanya, bisnis bukanlah permainan asal asalan, karena semuanya pasti membutuhkan modal. Bisnis tanpa rencana ibarat perahu berlayar ditengah lautan tanpa tentu arah dan tujuan sehingga tidak sesuai pada poros bisnis dan itu akan menyebabkan bisnis anda tanpa tujuan yang jelas.
4. Manage Money Wisely
Kelola kekuangan bisnis dengan baik, bisnis tanpa adanya pengelola keuangan dengan baik maka system keuangan akan hancur dan tidak pernah terkontrol arus kas keluar maupun yang masuk bisa menjadi penyebab bisnis tiba tiba bangkrut.

No comments:

About Us

Recent

Random