Everything is here and only for you

Monday 14 December 2015

Ini Dia 5 Bandara Terburuk di Dunia





Jika melihat bandara termewah didunia itu sudah sering, dimana bandara tersebut terdapat fasilitas kelas wahid dan juga arsitektur bangunannya yang megah. Nah kali ini saya akan memperkenalkan bandara yang pada tahun ini mendapat julukan yang terjelek atau yang terburuk. Yuk kita simak dimana sajakah letak bandara tersebut?.

Pelesiran memang tak pernah lepas dari penerbangan dan bandara. Anda pasti menemukan beberapa pengalaman baik dan buruk selama melakukan perjalanan udara. Dari mulai bandara kotor, jorok atau bahkan tidak ada rumah ibadah di dalamnya maka tak salah jika bandara tersebut dinobatkan sebagai bandara terburuk didunia.

Bandara terburuk didunia ini sekilas dari kejauhan memang terlihat seperti bandara biasa pada umumnya, namun jika anda masuk ke area bandara tersebut hmm, rasanya seperti terminal bus yang penuh sesak dengan antrean panjang. Seperti yang dilansir dari sumber wallstcheatsheet, mari kita lihat nama-nama bandara terjelek tersebut.

1.Sao Paulo- Guarulhos International



Meraih peringkat ketiga dalam kategori bandara terbaik di Amerika Selatan 2011, tak lantas membuat bandara ini populer di kalangan pengunjungnya. Malah terjadi sebaliknya. Bandara ini dinobatkan sebagai bandara terburuk yang ada di Brasil. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya keluhan pengunjung di bandara. Mereka mengeluhkan antrean panjang di petugas imigrasi hingga dua jam.


No comments:

About Us

Recent

Random