Everything is here and only for you

Wednesday 16 December 2015

Ini Dia 10 Tips Jitu Dan Ampuh Jika Ingin Membeli Smartphone Bekas



Bingung mau beli smartphone tapi dananya terbatas.?? Sekarang kalian tidak perlu khawatir untuk membeli smartphone bekas. Jika ingin membeli smartphone bekas atau sejenisnya, kalian harus tau tips dan triknya bagaimana cara membedakanSmartphone bekas yang masih bagus dan Smartphone bekas dengan kualitas yang sudah tidak bagus lagi.
Kebanyakan diantara kita membeli Smartphone bekas tanpa mengeceknya terlebih dahulu, setibanya dirumah kalian baru sadar ternyata barang yang dibeli telah cacat atau tidak sesuai seperti yang diharapakan, Kecewa bukan kepalang. Tapi its oke, kekhawatiran sudah berlalu, kini saatnya memberikan solusi buat kamu yang ingin membeli Smartphone 2nd agar tidak kecewa-kecewa banget.Ini Dia 10 Tips Jitu Dan Ampuh Jika Ingin Membeli Smartphone Bekas:

1. Periksa Kelengkapan
Box Xiaomi via hardwarezone.com.ph
Box Xiaomi via hardwarezone.com.ph

Hal yang pertama harus anda lakukan adalah mengecek terlebih dahulu kelengkapan dari smartphone yang ingin anda beli. Misalnya seperti box, manual, kartu garansi dan aksesoris pendukung lainya. Selain dapat memberikan kepuasan tersendiri, anda tidak perlu lagi repot membeli aksesoris tambahan.

No comments:

About Us

Recent

Random